Semakin Tua Semakin Lemah


Secara umum ada sifat manuasia yang mirip dengan Rented Referral (RR) yaitu “Semakin TUA usianya semakin LEMAH kinerjanya”

Sepertinya orang dan RR yang kita sewa jarang berolah raga dan tidak menjaga pola makannya ya, hehehe… ceritanya ini nyindir diri sendiri, bukan sobat lho ya!

Tapi tentunya tidak semua manusia seperti itu, kalau yang rajin berolah raga dan menjaga pola makannya kan walaupun sudah cukup usia kinerjanya masih bisa diandalkan, betul tidak sob? Ya, sobat sendiri yang saya maksud, hehehe…

Harapannya kita mendapatkan RR yang setiapnya hari menyumbang 4 klik atau avg 4.0, tapi sepertinya gak mungkin ya, bisa rugi bandar kalau kata teman-teman.

Contoh RR yang sifatnya seperti yang saya sebutkan di atas bisa dilihat di statistik RR berikut :


Secara total sih RR tersebut masih memberikan profit walaupun kecil, terlihat dari perolehan klik dan avg akhirnya (171 klik / avg 1.188).

Yang dikhawatirkan dari RR tersebut dari perolehan klik dalam 10 hari terakhir, hanya menyumbang 8 klik saja, 8/10 = avg 0.8

Dengan kondisi akun saya yang sudah GOLDEN dengan 1000 RR (membutuhkan avg 1 untuk memperoleh profit dari RR), harapan saya setiap RR dalam 10 hari terakhir menyumbang sedikitnya 10 klik, 10/10 = avg 1.0

Lantas, apa tindakan kita terhadap RR seperti itu?
Berhubung RR tersebut sudah 6 hari belum klik tetapi masih memberikan profit kita tunggu saja 1 atau 2 hari lagi, jikalau belum melakukan klik juga sebaiknya segera lakukan tindakan dengan me-recyle RR tersebut.

Tapi kalau dalam 1 atau 2 hari lagi RR tersebut ternyata melakukan klik, artinya RR tersebut sudah melakukan olah raga dan mengatur pola makannya untuk meningkatkan kinerjanya hehehe..
Jadi biarkan saja, mudah-mudahan kinerjanya akan semakin meningkat dan lanjut untuk mengawasi RR yang lainnya.

Ini mah hanya cerita mengisi waktu senggang, mudah-mudahan saja ada manfaatnya.

Selamat beraktifitas kembali ya sob ….
Jangan lupa ntar mampir lagi kemari, siapa tahu nanti yang sobat cari bisa temukan jawabannya di blog ini.

2 Responses to "Semakin Tua Semakin Lemah"

  1. Gan, misal ada RR yang umurnya lebih dari 1 tahun tapi AVG nya tercatat bagus (1,45 misal) dan satu lagi RR umurnya baru 2 bulan AVG nya kurang bagus (tercatat 1,19 misal)
    Dan dua2nya sudah tidak klik selama 7 hari terakhir, mana yang harus di recycle dulu? ^_^ Makasih sebelumnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tujuan utama kita bermain RR mencari dan mengumpulkan RR dengan kinerja bagus supaya profitnya sesuai dengan yang diharapkan.
      Kebetulan sy membuat target agak tinggi dikit, mendapat avg 1.2, maksudnya supaya cepat kaya hehehe...

      Dengan target avg seperti itu, kalau ada RR yang avg nya di bawah 1.2 jadi prioritas utama untuk di recyle, RR baru atau RR lama tetap jadi target untuk di recyle.

      RR yang avg di atas 1.2 bukan target sy untuk di recyle, jadi sy abaikan.

      Hapus